Tuesday, July 17, 2012

Eat Bulaga Indonesia

Haiii guys, baru nyadar kayaknya terakhir nulis pas tanggal 22 Juni 2012 kemarin. Untuk kaleee ini gue bakalan bahas tentang program terbaru di SCTV namanya adalah "Eat Bulaga Indonesia".

Apa itu Eat Bulaga, kok namanya unik banget?
Eat Bulaga adalah program variety show tersukses di Filipina yang telah berlangsung selama 33 tahun hingga sekarang dengan konsep program live dari studio dan outdoor. Eat Bulaga pertama kali mulai ditayangkan pada tanggal 30 Juli 1979 dan Indonesia adalah negara pertama di luar Filipina yang menayangkan program Eat Bulaga. Eat Bulaga berasal dari kata "It Bulaga" yang artinya "Cilukba". Sesuai dengan namanya, program ini akan menghadirkan banyak sekali kejutan dengan segudang hadiah berupa barang maupun uang tunai.



Konsep programnya seperti apa dan kapan penayangannya?
Konsepnya simple yaitu seru, lucu, haru dan pastinya banyak hadiah! Eat Bulaga Indonesia akan ditayangkan perdana pada tanggal 16 Juli pukul 16.00 - 17.30 WIB, program ini akan tayang setiap harinya tentu saja di SCTV Satu Untuk Semua:)



Apa yang membuat program ini menarik dan bisa bertahan begitu lama?
1. Banjir hadiah
Bagi hadiah adalah salah satu elemen penting di program ini, baik di studio maupun outdoor, host selalu membagikan uang hingga jutaan rupiah ataupun barang.
2. Konsep program yang unik
Konsep program ini adalah suka-suka, di mana setiap episode tidaklah mempunyai format konsep yang sama, sehingga penonton akan selalu penasaran dengan kejutan di setiap episodenya.
3. Selalu mengkampanyekan hal yang positif dan seru
Salah satu keunikan dari program ini adalah selalu mengkampanyekan hal positif lewat permainan seru misalnya campaign tentang kebersihan, pemanasan global dan lain-lain dikemas melalui permainan menarik dan sederhana sehingga mudah diterima dan dipahami oleh masyarakat dari berbagai golongan usia.

Bagi pemirsa SCTV yang berani menerima tantangan dan yakin warga di lingkungan RT/RW-nya kompak, tunggu apalagi segera daftarkan warga Anda untuk menjadi bagian dari tim Eat Bulaga Indonesia, dan kami akan datang ke lokasi Anda. Caranya kirim biodata Anda ke alamat email kami yaitu eatbulaga.indonesia@sctv.co.id dengan format:                                                                                                      
Kepada    : Tim Eat Bulaga Indonesia
Nama                  
Telp  
Lokasi RT/RW

Selain itu anda bisa mendaftarkan diri sebagai penonton Eat Bulaga Indonesia ke nomor fax (021) 7278 2188 dengan format

Kepada        : Tim Eat Bulaga Indonesia
Nama
Telp

3 comments:

  1. trims infonya...kayanya seru tuh klo ikutan.
    klo murid dan guru sekolah yang ingin mendaftar sebagai peserta bagaimana caranya. mksh

    ReplyDelete