Monday, April 16, 2012

Audisi "Cherrybelle Cari Chibi di SCTV 28 - 29 April 2012"

Fenomena Boy Band dan Girl Band di Indonesia tampaknya masih berlanjut hingga tahun 2012, hal ini terbukti dengan semakin banyaknya Boy Band dan Girl Band baik dari yang udah terkenal seperti SM*SH, Cherrybelle, Seven Icons, Princess bentukannya Kevin Aprilo hingga pendatang baru seperti Hitz, Dragon Boys, XO-IX (baca: XO Nine buat yang belum tau haha:p).


Walaupun kehadiran Boy Band dan Girl Band tersebut banyak juga yang mencibir, namun tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran mereka mampu mendapatkan tempat di hati pecinta musik serta memberikan warna tersendiri bagi belantika musik di Indonesia.

                                                                I-Pop VS K-Pop

Pada hari Kamis tanggal 12 April 2012, buat anda penggemar Girl Band Cherrybelle tentu saja dikagetkan dengan berita keluarnya 2 personil mereka yaitu Wenda dan Devi yang diumumkan lewat pers conference "Ada Apa Dengan Cherrybelle" yang ditayangkan langsung dan ekslusif oleh SCTV.

Manajemen Cherrybelle bekerja sama dengan SCTV dalam waktu dekat akan mengadakan audisi "Cherrybelle Cari Chibi" yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 28 - 29 April 2012 bertempat di SCTV Tower, Senayan City (Jakarta) mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Mungkin ada teman-teman yang tertarik, berikut persyaratannya:
1. Perempuan berusia  17 - 21 tahun (Jika berusia di bawah 17 tahun, diharapkan dalam taraf home schooling)
2. Menguasai semua lagu dan koreografi  Cherrybelle
3. Membawa data diri dan foto
4. Tidak sedang terikat kontrak dengan pihak manapun
5. Sudah mendapat persetujuan dari orang tua, karena jika terpilih akan tinggal di basecamp Cherrybelle
6. Jika lolos ke tahap eliminasi harus siap mengikuti training tanpa bolos sekitar 2 - 3 minggu selama bulan Mei
7. Audisi ini sama sekali tidak dipungut biaya atau GRATIS

So, buat teman-teman penggemar Cherrybelle dan ingin menjadi bagian dari mereka segera persiapkan diri kalian! Maybe you'll be the next..


 NB: Untuk info lebih jelas bisa menghubungi SCTV di (021) 2793 5555 dan minta dihubungkan ke bagian Divisi Produksi.

1 comment:

  1. Selamat sore. Ada informasi yang menarik nih.
    Saat ini ada audisi jadi bintang iklan melalui online loh! Caranya : ikuti twitter@audisiku dan Facebook Audisiku... langsung yah. Kamu bisa jadi bintang iklan bersama Om Jin dan ada hadiahnya juga loh! Pokoknya...Yang Penting Hepi...

    ReplyDelete