Thursday, May 15, 2014

Hai I'm Back!

Agak lebay ngga sih judul di atas haha! Tapi klo ngeliat postingan gue yg terakhir di tahun 2012 dan sekarang aja udah tahun 2014 agaknya ngga terlalu berlebihan sih #nyaripembenaran


Well emang ngapain aja Mike, kok bisa vakum sampai hampir 2 tahun ngga nulis blog?
Yah kira-kira klo mau di rangkum, berikut ini alasan-alasan kenapa gue udah lama ngga nulis:


1. Gue udah punya pacar loh hahaha!
Iyaaa akhirnya setelah sempat menjomblo 2 tahun akhirnya gue menemukan lagi pelabuhan hati gue, mudah-mudahan ini bisa menjadi yg terakhir yah. Siapa wanita yg beruntung itu? *Di lain waktu gue akan cerita mengenai cewe idaman gue ini dan gimana bisa ketemuannya, yg pasti gue kaga pake ilmu pelet! Namanya Amelinda Angela dan sekarang dia lagi kuliah S2 di luar negri (Baru aja punya pacar udah ditinggal lagi, nasib deh hehe!)


2. Gue lagi fokus ngejar karir
Wih keren yah kesannya, tapi ini beneran guys gue emang belakangan ini lagi konsentrasi meningkatkan karir gue. Yah alasannya simple buat modal nikah sama ngebahagian orang tua, gue selalu bahagia apabila bisa membuat orang tua gue bangga dengan keberhasilan anak-anaknya karena itu adalah salah satu balas budi yang bisa gue lakukan untuk mereka yg telah merawat gue sampai sebesar ini.


3. Laptop gue yg lama udah rusak
Yup karena gue selama ini ngandalin banget tuh laptop buat corat coret blog gue ini, yah maklum itu laptop gue beli pas gue kuliah (berarti kurang lebih udah hamper 11 taonan dah) dan itu juga pemberian Bokap sebagai sogokan buat gue kuliah di Binus, padahal gue pengennya ambil kuliah bisnis di Institute Businness tapi gpplah karena dalam hidup kita ngga selalu bisa dapetin apa yg kita mau, yg penting begitu kita sudah memilih berusahalah untuk menyelesaikannya dengan baik


Kira-kira itu sih 3 alasan utama gue selama ini vakum dari kegiatan menulis, tapi sekarang gue lagi mencoba untuk rajin membuat beberapa tulisan karena pada dasarnya menulis itu adalah hal yg menyenangkan, kita bisa panjang lebar bercerita tentang pandangan kita terhadap sesuatu dari sudut pandang kita masing-masing.


Dan gue juga lagi berusaha mengubah tulisan-tulisan gue menjadi lebih dewasa mengingat tahun ini gue udah berumur 30 sehingga gue harus menyesuaikan gaya tulisan dan topik sesuai dengan berjalannya waktu hahaha.

No comments:

Post a Comment